My Life

my link

my link
smart

Jumat, 13 Januari 2012

... Ya Allah ya Tuhan kami. Melihat umur ini semakin lama semakin berkurang dan entah berapa lama lagi sisa umur yang akan Engkau berikan untuk diri ini. Berkaca pada kejadian yang telah lalu dan dosa sekian banyak yang telah menyelimuti diri ini, saya memohon ridho serta ampunan dari-MU agar hidup dan matiku senantiasa mendapat pertolongan serta perlindungan dari-MU, hanya pada-MU lah saya bersujud dan meminta, wujudkanlah impianku agar berguna kelak dan bisa menjadi pemimpin yg baik untuk diri ini, masyarakat banyak dan keluarga saya nanti. dan juga bila nanti tiba waktunya saya kembali pada-MU, izinkanlah saya kembali dalam keadaan Khusnul Khotimah ... aminnn.

Selamat Ulang Tahun Ikhsan Budiarto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar