My Life

my link

my link
smart

Minggu, 05 Desember 2010

Ya Allah, anugerahilah rasa takut mati pada diri ini. Namun, bukan takut mati karena belum kaya atau ingin menikmati kenikmatan hidup lebih lama, melainkan rasa takut mati jika belum menggunakan hidup dengan semestinya.

Aku tahu dan aku yakin bahwa pengadilan kubur dan pengadilan akhirat akan digelar kemudian dibentangkan sekecil - kecilnya kelakuan hamba-Mu ini. Ya Rabb, Engkau-lah pemegang segala rahasia. Di tangan Mu-lah semua catatan amal berada. Bagaimana jika kelak Engkau bentangkan catatan harian kehidupan hamba. Sedangkan keburukan lebih banyak daripada kebaikan... ?

Ampuni diri ini ya Rabb, dan panjangkan umur hamba. Namun, panjangkan umur hamba dalam kebaikan dan ketaatan. Buatlah diri sadar dan menyadari bahwa kematian itu di depan mata. Kalau bukan sekarang aku mengubah kehidupan ini menuju kehidupan yang Engkau Ridhoi, kapan lagi waktu hamba untuk memperbaikinya...?

Ya Allah, mudahkanlah apa yang sulit, ringankanlah apa yang berat, dan berikanlah jalan keluar apa yang buntu. Engkau Yang Mahasegala, Engkau Yang Maha Besar, dan Engkau Yang Maha Kuasa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar