My Life

my link

my link
smart

Jumat, 09 September 2011

Nenek yg Unique

Assalammualaikum Wr.Wb

Hari ini, Tepatnya setelah Ba'da Sholat Jum'at Terjadi Komunikasi antara pemilik toko Untari Cilangkap yang usianya sudah tua, atau sebut saja dengan Bunga dengan seorang pembeli yang masih muda, rupawan, tampan, baik hati, tidak sombong, ramah tamah, rajin menabung dan segalanya.. ( haha promosi diri dikit ) yaitu dan tidak lain adalah saya sendiri sebagai penulis, Ikhsan Budiarto. and maybe some people can call me with sendi or cent - cent...

Langsung saja ke topiknya .

Me : Assalammualaikum Nek Haji ( g tau sudah naik haji / belum yang pasti doi mengenakan jilbab. hitung" sekaligus mendo'akan beliau deh jika seandainya belum ) ada minyak rambut urang aring tidak ?

Grandma : Oh ada nduk, mau yang besar atau yg kecil nduk ?

Me : Kalau yg besar piro hargane dan yg pitik piro hargane ( sok"an jawa, bisa g bisa tetap harus bisa karena kita jawa cloning.. hehe )

Grandma : Kalau yg kecil itu Rp.4000 dan yg besar itu Rp.7500 nduk

Me : Yawwes nek haji yg ceni ceni saja (kok jadi Bali ? )

Grandma : Iya Sebentar ya diambilkan nduk... ( Kucuk - kucuk si nenek kembali membawa pesanan saya ) Nih nduk pesanannya.

Me : ( Saat itu saya terkejut, ekspresi paras tampan saya bisa dibilang seperti supir angkot yg dibayar Rp.1000 padahal dari cililitan ke P.Ranggon.. haha ) kok tempatnya plastik nek haji ? Dulu kan botol ya nek haji ??

Grandma : Sudahlah, yang lalu biarkanlah berlalu, tidak usah kau tanyakan lagi ( jreng, jreng jreng, dalam hati saya : si nenek lagi galau sama si kakek karna g dikasih bunga kali ya ? haha )

Me : oooo...bulet. yawwes nek haji, rak popo.. nih nek uangnya... Makasih ya.

Grandma : Iya sama sama ya nduk.

Sekian cerita singkat yg saya rasa tidak buruk juga berbagi di blog saya sendiri... hehe...
Ternyata nenek nenek saja bisa kembali muda dengan kata katanya yg aduhai sekali.. haha.. Kalau saya jadi anak atau cucuknya akan saya bawa beliau ke UGD ( Unit Galau Darurat ) mungkin si kakek g memberi kado pernikahannya dengan bunga jadi galau doi.. haha..

Sekian, dan Terima Kasih.

Wassalammualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar