My Life

my link

my link
smart

Senin, 10 Oktober 2011

Maybe

Tak tahukah seperih apa perasaan hati yang tak terbalas ? Menanti sesuatu yang tak kunjung datang ?

hari berganti hari, tetapi arah hatiku tak pernah berubah-selalu tertuju padamu. Aku tak pernah jenuh menunggu, tentunya menunggu untuk kau cintai seperti sedia kala. namun, kau hanya menganggapku lalu. Seperti tak kasat mata aku bagimu.

Terkadang lelah menyuruhku menyerah, memintaku berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mulai mencari cinta baru. Tetapi, bagaimana mungkin aku sanggup melakukannya, kalau semua tentangmu mengikuti seperti bayangan menempel di bawah kakiku ? dan bagaimana pula caranya membakar habis segala rindu yang ada pada diri ini yang sudah bertahun tahun mengendap di hatiku ?

Aku berharap mendapatkan jawaban darimu. Namun kau tetap membisu, membuatku lebih lama menunggu. Padahal yang aku tunggu hanya jawaban dari dirimu, sehingga aku tahu kepastiannya bahwa apa benar kau memang sudah melayang jauh dan terbang tinggi jauh ke atas awan.

Seandainya kelak hati ini memang tidak bisa menyatu kembali, saya hanya berdoa kepada Tuhan agar nantinya hati yang dahulunya seiya sekata bisa bersama kembali tanpa terpisahkan.

Maybe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar