My Life

my link

my link
smart

Sabtu, 23 April 2016

Tips Bekerja Bagi Si Pelupa

Holaaaa....
Bonjour...
Hiii Guys...

Assalammualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan infokan sedikit bagi para teman teman yang sudah bekerja namun memiliki kekurangan agak sedikit pelupa... yaaa namanya juga manusia ya, diciptakan oleh Allah memang sudah sempurna, tapi tidak pula kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT sang pencipta segala alam semesta beserta isi isinya... Subhanallah... :)

Oke lanjut ya, untuk teman yang agak pelupa wajib membeli papan tulis kecil di meja kerjanya ya... ini sangat membantu sekali untuk teman teman loh dalam bekerja. Selain membantu dalam mengingat pekerjaan kita selanjutnya yang urgent sekali tentu penyemangat kita dalam menyelesaikan pekerjaan pekerjaan selanjutnya yang masih banyak tentunya... hehehe... untuk penampakan papan tulisnya seperti ini nih Guys... 


Nah itu ada penampakan ane nya yang sedang menulis untuk pekerjaan esok hari apa saja yang akan ane kerjakan lebih dulu di awal pagi harinya... Jadi tidak bingung pada saat bekerja semangatnya dimulai dari mana... hehe... dan untuk yang di bawahnya segelintir pekerjaan ane yang harus ane selesaikan disetiap harinya selama bekerja di Bank Mandiri,, maklumlah gan, HRD Pusat mengurus keperluan tetek bengek kepegawaian teman teman yang ada di cabang bagian Aceh s.d Papua... haha nyam nyam... capek tapi seru.. yeaaghhh im WORCA HOLIC... hihihihi....

Agan juga bisa meletakan papan tulis kecilnya seperti di gambar bawah ini agar terlihat rapih dan mudah melihat apa yang akan kita schedulekan selanjutnya dan kita selesaikan lebih dahulu... :)


Nah,,, cakep kan Gan,, agan bisa ingat terus apa yang harus agan lakukan selanjutnya... hehehe... saya jamin ini 99,9% sangat membantu pekerjaan Anda jika agan memang kebetulan di bagian Back Office ya Gan... :)


Sekedar Informasi, untuk papan tulis kecil ini yang model nya sama persis dan lucu serta mudah digunakan dapat agan dapatkan di Office 2000 Pacific Place.. Harganya sihh memang agak tidak santai.. namun untuk kegunaannya dan penyemangat agan agan dalam bekerja saya rasa harga tidak akan menjadi masalah... Trust Me. (^_^)

Demikian disampaikan informasi papan pembantu daya ingat. hehehe..

Wassalammualaikum Wr.Wb.
See You Guys.
Semoga kita semua sukses selalu Dunia wal Akhirat.. Aminnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar